Honda Kumala CIkampek Karawang

Honda Kumala CIkampek Karawang

Selasa, 24 Januari 2017

9 Alasan Honda Mobilio Sangat Laris #HondaKumalaKarawang

Honda Mobilio Sangat Laris, Ini 9 alasannya.

Honda Mobilio New Sensational Karawang Cikampek Purwakarta


Boleh dikatakan penjualan Honda Mobilio hingga saat ini sangat fenomenal, Membuat para pesaingnya kelimpungan

Hal berikut inilah yang menyebabkan Honda Mobilio sangat laris bak kacang goreng:

1. Harganya terjangkau
Hanya dengan kisaran harga Rp 200jutaan, orang sudah bisa membawa pulang mobil ini dalam kondisi baru. Selain itu mobil ini juga bisa muat banyak. Mungkin Sudah tradisi kalau orang indonesia senang dengan mobil yang bisa memuat satu keluarga masuk dalam mobil, maksudnya agar lebih mudah kalau ingin mudik ke kampung halaman.

2. Mesinnya tidak rewel
Ini juga salah satu faktor yang menyebabkan mengapa banyak orang yang membeli Honda Mobilio, banyak pemilik Honda Mobilio yang mengatakan mesin Honda Mobilio bandel. Hanya tinggal diisi bensin dan rutin ganti oli saja maka mobil ini siap dipakai bertahun-tahun tanpa ada masalah.

3. Larinya kencang
Karena mesin Honda Mobilio  mempunyai karakter yang bermain di putaran sedang hingga tinggi menyebabkan mobil ini dapat dibawa mengendarai dengan kencang.

4. Layanan purna jual
Layanan purna jual Honda Mobilio bisa dibilang tidak tertandingi oleh sesama produsen mobil. Bengkelnya saja tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke dan terus bertambah.
Jadi tidak menyulitkan penggunanya apabila ada kerusakan pada mobil.

5. Penambahan fitur
Inovasi dan penambahan fitur pada bagian interior maupun exteriornya sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumennya.

6. Bentuknya yang menarik
Bentuk Honda Mobilio yang terlihat menarik juga merupakan salah satu faktor kenapa banyak yang membeli Honda Mobilio. Perubahan facelift pada tipe terbarunya membuat tampilan Honda Mobilio semakin terlihat sporty.

7. Irit bahan bakar
Konsumsi bahan bakarnya Honda Mobilio bisa dibilang irit yang hanya 1:10/11 di dalam kota atau 1:15 ke luar kota merupakan nilai tambah yang positif.

8. Kelengkapan suku cadang
Hampir di semua tempat pasti bisa ditemui bengkel yang menjual suku cadang untuk mobil tipe Honda Mobilio ini, baik itu yang imitasi atau suku cadang yang asli.

9. Nilai jual kembali yang tinggi
Hal ini mungkin merupakan hal yang paling dipertimbangkan oleh calon pembeli mobil, coba bandingkan dengan produsen mobil lain. Kebanyakan nilai jual mobil akan jatuh bebas setelah beberapa tahun dipakai, beda dengan Honda Mobilio.
Depresiasi harga mobil ini bisa dibilang hampir 0 bahkan minus.
Tidak heranlah mengapa banyak yang menggemari mobil tipe ini, ternyata memang  Honda Mobilio ini banyak kelebihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar